Minggu, 09 April 2017

Menginap di Shinjuku? Cobalah 3 Hotel Kapsul Terbaik Berikut





Menginap di Shinjuku? Cobalah 3 Hotel Kapsul Terbaik Berikut

Shinjuku merupakan salah satu distrik paling padat yang ada di Tokyo. Sama seperti tempat – tempat lain di Tokyo, Shinjuku juga merupakan tempat yang sangat sibuk dan tidak pernah tidur. Di sini juga terdapat hiburan malam paling terkenal di Jepang, yakni Kabukicho. Dengan segala keistimewaannya, Shinjuku sering dijadikan pilihan bagi para wisatawan untuk bermalam ketika berlibur ke Tokyo.
Sayangnya kebanyakan hotel – hotel yang ada di Shinjuku memasang tarif yang terbilang sangat mahal. Hal ini membuat para wisatawan harus merogoh kocek sangat dalam hanya untuk menginap semalam di tempat ini. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, anda bisa memilih menginap di hotel kapsul yang ada di Shinjuku. Selain harganya yang relatif lebih murah, hotel kapsul juga dapat memberi anda pengalaman baru saat berlibur. Berikut 3 hotel kapsul terbaik di Shinjuku.
Hotel kapsul terbaik yang ada di Shinjuku
1. Kuyakusho-mae Capsul Hotel

Hotal Kuyakusho-mae adalah salah satu hotel kapsul terbaik yang bisa dipilih di Shinjuku. Kuyakusho-mae memiliki fasilitas yang lengkap dan menarik untuk para pengunjungnya. Di sini sudah tersedia kamar mandi untuk pria dengan ukuran yang besar, tempat bersantai yang luas, dan lounge.
Setiap kamar di Kuyakusho-mae di lantai 6 dan 7 sudah dilengkapi dengan alarm, Free Wi – Fi, dan Televisi. Pengunjung dapat menarik ke bawah tirai saat tidur. Sementara itu di lantai 3 terdapat sauna dan pemandian.
Tidak hanya itu, di lantai 4 juga terdapat tempat bersantai lengkap dengan Wi – Fi, komputer dan juga printer. Ada juga sebuah restoran mini yang menjual makanan dari bahan – bahan segar dan harga terjangkau. Untuk masalah kebersihan, tidak perlu diragukan lagi, Kuyakusho-mae sangat menjaga kebersihan setiap sudut ruangannya.
2. Luxury Capsule Hotel Anshin Oyado

Hotel kapsul terbaik selanjutnya adalah Luxury Capsule Hotel Anshin Oyado. Hotel ini letaknya cukup dekat dengan stasiun sehingga mudah dijangkau. Untuk fasilitas, hotel ini terbilang cukup lengkap. Di sini sudah terdapat TV LCD, Wi-Fi, dan headphone. Selain itu di Anshin Oyado ini juga terdapat onsen buatan.
Bagi anda yang khawatir dengan barang-barang bawaan, anda tidak perlu lagi khawatir karena di Anshin Oyado sudah memiliki sistem keamanan yang baik dengan loker yang dilengkapi dengan sistem otentikasi terbaru, kunci otomatis di setiap kamar, dan CCTV yang dipasang di setiap sudut ruangan.
Selain itu di hotel kapsul ini juga banyak menyediakan barang – barang gratis seperti shampo, pembersih wajah, lotion, deterjen, sikat rambut, komik, penyeka kapas, kondisioner, dan lain – lain.
Sama seperti hotel – hotel pada umumnya, Anshin Oyado juga sangat menjaga kebersihan ruangannya. Bahkan hotel kapsul ini juga dihiasi dengan banyak ornamen-ornamen unik yang diimpor dari negara lain.
3. Kapsul Hotel Hatagoya

Sama seperti Anshin Oyado, Hotel Hatagoya juga memiliki lokasi yang cukup strategis. Hanya diperlukan 5 menit jalan kaki dari sisi timur stasiun JR Shinjuku. Hotel kapsul yang satu ini sudah terbilang cukup tua karena sudah berdiri sejak 15 tahun yang lalu.
Hotel ini memiliki 118 kamar hotel kapsul yang memiliki arsitektur khas Jepang. Dari segi fasilitas hotel ini terbilang cukup lengkap dengan adanya mandi gratis serta segala peralatannya seperti sikat gigi, alat cukur, hingga handuk.

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © WANDERLUST | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑