Rabu, 05 April 2017

Kebiasaan unik orang Jepang yang bikin kamu melongo


Kebiasaan unik orang Jepang yang bikin kamu melongo
Halo sobat kali ini admin memposting artikel dengan judul : Kebiasaan unik orang Jepang yang bikin kamu melongo, nah di sini admin akan memberikan informasi tentang Kebiasaan unik orang Jepang. Jepang memanglah Negara maju dan mempunyai banyak keunikan tetapi berikut ini adalah hal yang unik banget dan bisa bikin kamu melogo kalo denganrnya, yup langsung saja kita bahas yaitu :
1.           Norak menggunakan Mobil

Di Jepang walau pun mereka adalah Negara produsen mobil bukan berari mereka banyak menggunakan mobil bahkan sebaliknya. Di Jepan jarang orang menggunakan mobil hanya untuk berkerja, ke sekolah, ke pasar dan ke tempat lainnya karena di sana sudah di lengkapi dengan jaringan kereta listrik yang sudah sangat modern bahkan menjangkau banyak temat – tempat yang banyak populasi masyarakatnya. Di Jepang rata – rata yang sering menggunakan mobil itu hanya untuk perjalanan jauh atau bisa juga untuk para peternak dan petani yang akan menjual hasil mereka ke pasar maka di gunakanlah mobil. Jika hanya untuk perjalanan dekat saja orang Jepang lebih suka menggunakan sepeda ketimbang mobil dan kendaraan bermotor lainnya.
2.           Tidak menggunakan Foto pribadi untuk profil social media

Di Jepang orang dewasa dan kalangan remaja jarang menggunakan foto pribadi mereka untuk di jadikan foto profil social media mereka. Kebanyakan menggunakan foto anak, foto selebritis, foto tokoh anime yang keren atau cantik dan foto lainnya tetapi jarang menggunakan fotonya sendiri.

3.           Restoran cepat saji tanpa saus
Kemudian jika di Jepang jika kalian ingin makan – makanan dengan saus kalian harus melakukan pembayaran tambahan untuk saus tersebut karena saus itu sudah masuk kedalam menu tambahan yang ada di daftar menu restoran cepat saji tersebut. Maka enak lah kita yang tinggal di Indonesia tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli saus tomat atau cabai yang karena lidah orang Indonesia yang selalu kurang jika makan tanpa menggunakan bumbu alias makanan hambar.
4.           Orang Jepang tidak menggunakan deodorant
Deodorant adalah kebutuhan karena tanpanya kita tidak akan percaya diri ketika di dekat orang karena bisa jadi anda baud an keringatan atau sebagainya. Jika di Indonesia memakai deodorant maka di jepang mereka hanya menggunakan tissue basah untuk mengelap keringat yang ada di ketiak kemudian menyemprotnya dengan parfum agar tidak bau.
5.           Pakai Rok mini saat cuaca dingin

      Rok mini di Jepan merupakan fashion yang sangat di minati orang kaum wanita di sana. Bahkan saat musih dingin pun mereka tetap menggunakannya walau sudah tau dingin. Wanita Jepang mengakali dinginnya dengan menggunakan shal, sarung tangan dan barang yang dapat menghangatkan lainnya agar tidak merasa terlalu dingin.



6.           Makan sambil bersuara

Di Jepang makan sambil bersuara adalah suatu penghormatan terhadap orang yang membuat makanan tersebut apa lagi makanannya adalah mie yang di sajikan dengan kuah yang lezat. Jika di Indoensia makan sambil bersuara pantang maka di Jepang itu malah hal yang bagus.



 Nah itulah artikel tentang : Kebiasaan unik orang Jepang yang bikin kamu melongo, membagikannya dengan copy link artikel ini lalu posting di social media, dan untuk partisipasi sobat silahkan berikan komentar atau pun pertanyaan mengenai artikel di atas yang telah sobat baca ini di kolom komentar yang tersedia di bawah ini terima kasih telah berkunjung

Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © WANDERLUST | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑