Rabu, 05 April 2017

5 Fakta unik dari Gunung Fuji yang jarang di ketahui orang banyak


5 Fakta unik dari Gunung Fuji yang jarang di ketahui orang banyak



Halo sobat kali ini admin memposting artikel dengan judul : 5 Fakta unik dari Gunung Fuji yang jarang di ketahui orang banyak di artikel ini admin akan membahas tentang gunung Fuji yang indah dan sudah terkenal ke seluruh Negara. Tetapi tahukan anda mengenai Gunung Fuji ini memeiliki 5 Fakta yang jarang di ketahui orang banyak. Nah berikut ini adalah Ke 5 fakta – fakta tersebut yuk di simak sob :

Gunung Fuji adalah gunung indah dan tertinggi yang berada di Jepang, gunung ini memiliki bentuk kerucut yang membuatnya indah. Gunung Fuji ini juga tidak hanya terkenal di Jepang saja tetapi sudah mendunia. Gunung fuji mempunyai ketinggian 3.776 meter, Gunung ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk mengabadikan kita untuk anda mengambil foto backgroung yang sangat indah dan juga dapat menjadi bahan melukis bagi kalia yang seniman atau bisa juga sebagai referensi jenis seni yang lainnya.
Gunung ini Mempunyai sejarah erupsi yang bisa di bilang unik, Gunung Fuji terakhir kali meletusnya pada tahun 1707 yang bertepatan pada bulan Desember dan berlanjut sampai di awal tahun 1708. Ya bisa di bilang selama kurang lebih 2 tahun. Nah setelah hal itu ada juga tentang orang yang pertama sekali mendaki gunung ini adalah seorang biksu yang tidak ada orang yang tahu biksu ini siapa tetapi biksu itu menyebutkan bahwa dirinya adalah biksu yang tidak di kenal.

Gunung Fuji Mempunyai bentuk yang simetris, Bentuk gunung yang simetris akan memperindah tampilan serta menjadikan gunung fuji ini menjadi pusat persembahan gunung di Jepang ya itulah membuatnya menjadi istimewa. Karena biasanya gunung berapi tidak lah berbentuk simetris tetapi hal tersebut tidak berlaku pada gunung fuji yang memiliki bentuk yang unik ini.
Gunung yang di kelilingi oleh 5  danau, Gunung fuji ini juga di kelilingi oleh 5 danau yang lumayan indah menambah suasana alam yang sangat cantik. Kelima danau tersebut bernama : Danau Saiko, Danau Shojiko, Danau Yamanakako, Danau Motosuko, dan juga Danau Kawaguchiko. Gunung fuji bukan Cuma gunung yang tertinggi di jepang tetapi juga gunung yang terindah memiliki 3 gungun merapi yang terpisah tetapi mereka saling derada di atas satu sama lain. Gunung yang berada di paling bawah adalah Gunung Komitake selanjutnya Gunung Kofuji dan yang berada di paling atas adalah Gunung Fuji.
Pendakian yang hanya dapat di lakukan pada 2 bulan saja dalam 1 tahun, Gunung Fuji ini hanya dapat di daki dalam 2 bulan saja yaitu pada waktu di antara awal Juli dan pendakian di tutup pada 27 agustus. Bagi kalian yang ini melakukan pendakian bisa menyewa jasa turd an traverl agar kalian semua memiliki akomodasi, tempat tinggal, makanan dan juga fasilitas lainnya yang kalian butuhkan.

Nah itulah tentang : 5 Fakta unik dari Gunung Fuji yang jarang di ketahui orang banyak. Terima kasih telah membaca artikel ini, Jika artikel ini di rasa membantu sobat maka jangan segan untuk membagikannya dengan copy link artikel ini lalu posting di social media, dan untuk partisipasi sobat silahkan berikan komentar atau pun pertanyaan mengenai artikel di atas yang telah sobat baca ini di kolom komentar yang tersedia di bawah ini terima kasih telah berkunjung

Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © WANDERLUST | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑