Minggu, 09 April 2017

Ini Dia Deretan Tempat Menyeramkan di Sekitar Tokyo




Berbicara tentang Tokyo mungkin langsung terlintas di pikiran kita sebuah kota dengan gemerlap ribuan lampu di malam hari dan kesibukan tanpa henti
masyarakatnya. Namun, keriuhan yang ada di kota ini bukan berarti Tokyo tidak memiliki tempat – tempat yang menyeramkan. Sebagai kota yang berada di negara yang masih menjaga erat kebudayaannya, Tokyo memiliki beberapa tempat yang terbilang angker dan memiliki banyak cerita misterius. Nah, berikut beberapa diantaranya.
Tempat – tempat menyeramkan di Tokyo
1. Koridor Stasiun Shinjuku

Stasiun Shinjuku merupakan stasiun yang paling sibuk di Jepang dan dunia. Stasiun ini memiliki 36 peron dan 200 pintu keluar. Di stasiun ini, ada lebih dari 3,6 juta orang keluar masuk setiap harinya.
Meski demikian, stasiun ini tak lepas dari kisah mistis. Menurut orang asli Jepang, di stasiun ini memiliki lorong misterius. Jika anda tidak sengaja masuk atau memotong ke lorong ini, konon anda tidak akan bisa lagi keluar dari lorong tersebut. Kabarnya ada beberapa orang yang masuk lorong ini dan tragisnya, tidak terdengar lagi tentang keberadaan mereka.
2. Roppongi Hills

Jika dilihat dari tempatnya, tidak ada yang salah dengan Roppongi Hills. Tempat ini merupakan tempat berdirinya perusahaan – perusahaan besar di Jepang seperti Konami, Ferrari Japan, Lenovo, Chevron, Google, Baidu, hingga The Pokemon Company. Tempat ini juga selalu ramai baik siang atau malam.
Namun, secara harfiah nama Roppongi memiliki arti 6 pohon. Selain itu alamat tempat ini yang bernama Roppongi 6, Roppongi Hills juga banyak diasosiasikan oleh penduduk sekitar dengan angka setan 666. Di tempat ini juga sering terjadi hal-hal misterius seperti anak laki-laki yang meninggal akibat kepalanya terjepit pintu putar otomatis, bayi yang ditemukan meninggal di tempat sampah, dan lain sebagainya.
Menurut sejarah, tempat ini juga dulunya merupakan lokasi dimana beberapa dari 47 ronin melakukan bunuh diri.
3. Legenda Himuro Mansion
Himuro Mansion adalah sebuah legenda yang berkembang di kalangan penduduk Jepang khususnya Tokyo. Legenda tersebut mengatakan di pinggirian kota Tokyo berdiri sebuah rumah besar di tengah hutan. Penghuni rumah tersebut memiliki ritual rutin yang sadis dengan mengkorbankan seorang gadis yang digantung dan dipersembahkan darahnya ke neraka untuk menghindari hal buruk.
Keluarga tersebut juga dikatakan merawat wanita tersebut sejak lahir untuk dipersembahkan nantinya. Kini, banyak warga Jepang mengaku menemukan reruntuhan bangunan Mansion Himuro ini dan melihat penampakan-penampakan seperti wanita berjubah putih dan bola api yang terbang.
Namun, banyak yang menyebutkan bahwa Legenda ini hanyalah mitos karena sedikitnya fakta yang dapat dibuktikan.
4. Reruntuhan Doryodo
Reruntuhan ini terdapat di Taman Daizukayama, Hachioji. Meskipun keberadaannya masih menjadi misteri, tapi yang pasti pada tahun 1963 diketahui seorang wanita tua meninggal karena dibunuh dengan brutal di tempat ini. Selain itu adapula seorang wanita muda yang meninggal dan menurut informasi dia dibunuh oleh dosennya.
Setelah sepuluh tahun berlalu, tempat ini diratakan dengan tanah. Namun meski demikian, aura mistis reruntuhan kuil Doryodo tidak hilang begitu saja. Beberapa orang mengaku mendengar suara tangisan dan merasakan aura kesedihan yang mendalam ketika melewati tempat ini.
5. Toilet
Dan tempat mengerikan terakhir dalam daftar ini adalah toilet. Di Jepang, khususnya Tokyo, toilet menjadi tempat yang menyeramkan dan tidak sedikit yang paranoid dikarenakannya. Salah satu kisah yang paling terkenal dari toilet di Jepang adalah hantu Aka Manto yang akan menguliti korbannya hidup-hidup jika korbannya tersebut menerima tawaran mantel merahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © WANDERLUST | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑